MATUR NUWUN SAMPUN MAMPIR

Senin, 02 April 2012

BEN Q THE MONITOR GAMING



BenQ Mempersembahkan Monitor Gaming Andalan yang baru XL2420T, menyusul XL2410T, untuk Gaming FPS Profesional dan Kompetisi

Description: XL_PR.png
JOGJAKARTA, INDONESIA, 21 Maret 2012,– BenQ, penyedia internasional untuk produk gaya hidup digital yang inovatif dan monitor LED, mengumumkan peluncuran XL2420T, menyusul XL2410T, yang merupakan monitor gaming andalannyauntuk game FPS (First Person Shooting) professionaldan kompetisi. Seri XL adalah hasil pengembangan bersama antara BenQ dengan ZOWIE GEAR, produsen dan perancang perangkat high-end gaming profesional yang inovatif, sekaligus mitra R&D untuk BenQ, dan legenda-legenda Counter-Strike termasuk Emil "HeatoN" Christensen, Abdisamad "SpawN" Mohamed (untuk XL2410T dan XL2420T), Tommy "Potti" Ingemarsson, Christer "fisker" Eriksson dan Michael "ahl" Korduner, serta Xanver dari UMX-Gaming (untuk XL2420T).Peluncuran ini mengemukakan komitmen BenQ dalam mengembangkan monitor-monitor gaming profesional unggulan dengan fitur-fitur yang canggih, yang memungkinkan gamer profesional memainkan game tingkat atas, yang secara filosofis BenQ menyebutnya - Gaming is in the details (Permainan sesungguhnya ada dalam detilnya),
“Kami yakin, untuk memenangkan permainan, desain dan spesifikasi monitor memegang peranan yang sangat penting.Sungguh menyenangkan mengetahui bahwa XL2410T merupakan salah satu monitor pilihan utama para gamer pro di ajang-ajang DreamHack Summer 2011, Global Starcraft II League, GamesCon 2011, ESEA yang diadakan di AS dan dalam turnamen-turnamen IEM”, kata Lee Kim Huat, Managing Director of BenQ Singapore Pte Ltd. “Akan sangat menyenangkan untuk mendengar pendapat para Gamer Indonesia mengenai kelebihan-kelebihan yang ditambahkan dalam monitor baru kami XL-2420T.” 
“Gaming Is in the Details”dengan All New XL Series
Sebuah desain yang bagus selaluwajib teruji oleh pemakai sejati sampai sedetil mungkin. Model andalan baru, FPS, dibuat dengan melibatkan para gamer pro kenamaan dan pemain legendaris dari ZOWIE GEAR, dari tahap awal produksi sampai dengan uji produk tahap akhir.Kolaborasi seperti ini berhasil memadukan ide-ide pokok permainan game, untuk menghadirkan game-game FPS dengan response rate super cepat, tampilan sangat tajam dan fungsi kendali yang fleksibel.Dibuat berbasis 120Hz, 2ms GTG response time dan rasio kontras dinamis 12juta:1, model XL series tidak hanya jaminan keberhasilan gaming FPS, melainkan juga memiliki fitur-fitur eksklusif yang sudah dirancang dengan matang untuk menyediakan keleluasaan dan kendali maksimal bagi para gamer FPS, meliputi:

• Sebuah teknologi mesin warna yang memungkinkan para gamer meningkatkan tampilan gambar tanpa melebihkan level putih. Black eQualizer menampilkan detil yang penting untuk game pertempurandengan memperjelas bagian gambar yang gelap, sehingga para gamer dengan sangat mudah dapat menampilkan detil tersebut secara cepat.

• S Switch
adalah sebuah remote control yang memungkinkan anda mengganti-ganti seting tampilan yang disesuaikan untuk memainkan game dan juga untuk hiburan. Tombol scroll bahkan memungkinkan pemakai untuk menavigasi dan mengganti setting OSD secara cepat.

• Untuk menyesuaikan pilihan dan kebutuhan masing-masing pemakai, DisplayMode memungkinkan para gamer mengganti-ganti ukuran layar monitor dari 17" (4:3), 19" (4:3), 19"W (16:10), 21.5"W (16:9), 22"W (16:10), 23W"(16:9) sampai 24W" (16:9), berkat fitur Smart Scaling yang secara manual menawarkan keleluasaan untuk menyesuaikan ukuran layar sesuai dengan yang diinginkan.

• Tahun ini, ada dua variasi untuk FPS Mode yang sudah di-preset. Keduanya dibuat oleh HeatoN dan SpawN. FPS1 mode dirancang guna mengkonfigurasi dan mengoptimalkan tampilan untuk Counter-Strike 1.6, sedangkan FPS2 mode untuk Counter-Strike Source sebagaimana direkommendasikan oleh BenQ. Dengan moda-moda preset khusus seperti ini yang menawarkan kecerahan, kontras, ketajaman dan color tint optimal, para gamer diberikan posisi yang menguntungkan untuk menemukan dan melacak setiap langkah yang dibuat oleh lawannya, bahkan dalam situasi yang berlainan.

• Melihat seperti
apa yang dilihat oleh gamer pro. Game Mode Loader adalah sebuah platform online yang menyimpan game yang di-preset bukan hanya oleh para gamer pro, melainkan juga oleh gamer legendaris semisal HeatoN dan SpawN. Pemakai dapat menginstal game-game preset ekslusif ini dan memanfaatkannya untuk kepentingan mereka. Mereka juga dapat menyimpannya ke dalam S Switch untuk membuat akses cepat. Preset-preset lainnya yang diramu oleh Potti, Fisker, Ahl, dan tim pro kenamaan StarCraft II, StarTale, akan diluncurkan di Gaming.BenQ.com di masa datang, agar para gamer selalu mendapatkan game kelas atas

XL2420T adalah bukti nyata filosofi "Gaming Is in the Details", dan juga pilihan yang hebat untuk hiburan ekstrim. XL2420T disertifikasi dengan NVIDIA® 3D Vision™ 2-ready untuk memberikan pengalaman bermain game Full-HD 3D dan hiburan yang luar biasa bagi para gamer.XL2420T juga diperlengkapi dengan teknologi NVIDIA 3D LightBoost™ untuk memperterang layar sampai dua kali dari aslinya.XL2420TX bahkan diperlengkapi dengan pemancar 3D IR dan NVIDIA® 3D Vision™ 2 Glasses Kit untuk memudahkan tayangan grafis 3D yang hidup dan intensif.

Dibalut dengan casing hitam dan detil-detil merah yang elegan, penerima Good Design Award 2011, Red Dot Product Design Award 2011 dan penghargaan lainnya ini mencerminkan selera tinggi para pemakainya.
XL Series yang baru ini akan hadir di Indonesia di bulan Februar
1 2012. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi www.BenQ.co.id.


n  Mengenai Bisnis BenQ di Indonesia
BenQ telah menapaki Indonesia sejak tahun 2004 melalui mitranya, PT Galva Technologies.  Melalui kemitraan ini BenQ menghadirkan beragam produk berkualitas yaitu proyektor digital, monitor LCD, nScreen,  notebook, netbook, kamera digital dan camcorder. Untuk memperkuat kehadiran dan komitmennya di Indonesia,  BenQ membangun sekitar 20 gerai BenQ Zones di pelbagai kota seperti  Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Pontianak, Semarang, Malang dan sebagainya.  BenQ berhasil mempertahankan kedudukan No 1 untuk kategori proyektor di Indonesia selama 18 kuartal. Monitor LCD BenQ juga menempati posisi 3 besar di Indonesia.
*1 sumber dari DTC Q1 2007-Q2 2011

n Mengenai BenQ Corporation
BenQ Corporation, pemasok perangkat-perangkat gaya hidup digital, merupakan sebuah perusahaan multi usaha yang tangguh dalam desain produk, teknologi visual dan mobile. BenQ menawarkan beragam produk yang unggul dalam banyak bidang,, dengan merek yang menjanjikan “Bringing Enjoyment and Quality to Life,”. Produknya termasuk proyektor digital, monitor LCD, PC laptop PC, Netbook, PC All-in-One, TV LCD, kamera digital, perangkangkat penyimpan data, eBook reader, ponsel, media penyimpan data dan perangkat antar-muka insani seperti mouse dan keyboard. 

n Mengenai BenQ Group
Dewasa ini BenQ Group terdiri dari perusahaan-perusahaan yang mandiri sambil berbagi sumber daya dan meningkatkan sinergi di antara mereka. BenQ Group terdiri dari BenQ Corporation, AU Optronics Corporation (produsen panel LCD TFT 3 besar dunia), Qisda Corporation, Darfon Electronics Corporation, BenQ Materials Corp., BenQ Guru Software Co., BenQ Hospital, BrightView Corp., Cando Corporation, Daxin Materials Corp., Darwin Precisions, Ltd, Dazzo Technology Corp., Forhouse Corp., SiPix Imaging, Lextar Electronics Corp., Raydium Semiconductor Corp., Trident Medical Corp., dan Wellypower Corp.

Tidak ada komentar:

Dengan Bekerja Sama, Kita Pasti Bisa